Rabu, 12/10/2011 14:30 WIB

Sarang Burung Walet Bisa Pudarkan Kerut Dalam 4 Minggu

Kiki Oktaviani - wolipop
Sarang Burung Walet Bisa Pudarkan Kerut Dalam 4 Minggu dok. wolipop
Jakarta - Sarang burung walet rupanya dapat memberikan manfaat kecantikan yang besar. Keriput, kering dan flek hitam pada kulit dapat teratasi dengan konsumsi sarang burung walet.

Dulu orang mengonsumsi burung walet untuk diolah menjadi sup atau minuman. Untuk mencari burung walet itu pun tidak mudah karena letaknya sulit dijangkau.

Namun kini tidak perlu repot-repot lagi. Produk sarang burung walet terbesar di dunia menghadirkan minuman kacantikan 'Brand's Bird's Nest' yang bisa memudahkan konsumennya untuk mengonsumsi sarang burung walet.

'Brand's Bird's Nest' merupakan produk sarang burung walet premium dalam kemasan botol. Untuk memberikan manfaat yang maksimal, burung walet diambil dari gua yang berada di Thailand dan langsung diproduksi di sana.

Dalam acara pertemuan media bersama 'Brand's Bird's Nest', di Hotel Shangri-La, Selasa (11/10/2011), Indra Laban, General Manager PT Cerebos Indonesia (distributor Brands Bird's Nest) menerangkan minuman ini efektif memberikan manfaat kecantikan. Indra menjelaskan produk tersebut juga telah teruji secara klinis.

"Kita melakukan studi klinis terhadap 40 orang. 20 orang minum 'Brand's Bird's Nest' dua kali sehari dan 20 orang lagi tidak minum. Dan yang setelah minum dua kali sehari itu, kita ukur dalam dalam 4 dan 8 minggu. Manfaatnya adalah penurunan kadar air berkurang, keriput berkurang dan produksi melanin berkurang, sehingga flek hitam dapat hilang dan kulit lebih cerah," jelas Indra.

Sarang burung walet memiliki efek mendinginkan, sehingga mencegah kekeringan dalam tubuh dengan menjaga kadar air di dalam kulit. Manfaat tersebut membuat kulit menjadi lebih lembab, keremajaan kulit terjaga, sejaligus tetap halus.

"Ada tiga fungsi dalam satu produk. Fungsi kelembaban kulit, kehalusan kulit dan pencerahan kulit," tambah Indra.

Produk sarang burung walet ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kecantikan, juga memiliki fungsi untuk kesehatan. Gula batu yang terkandung dalam 'Brand's Bird's Nest' dapat membersihkan paru-paru, menguatkan sistem pernafasan, membuat kulit lebih berseri dan memeilihara kesehatan secara umum.

'Brand's Bird's Nest' dijual dalam kemasan 42 dan 72 gram. Satu box berisi 6 botol kemasan 42 gram dijual seharga Rp 220 - 250 ribu. Sedangkan satu box kemasan 70 gram seharga Rp 330 - 350 ribu. Produk tersebut dapat dibeli di supermarket seperti Carrefour, Giant atau Hero

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177