Rabu, 07/09/2011 11:04 WIB

Beli 2 Item Hanya Rp 399 Ribu di Everbest Senayan City

Hestianingsih - wolipop

img
dok. Wolipop
Jakarta - Ingin menambah koleksi sepatu dan tas, namun tetap ingin berhemat? Coba datangi gerai Everbest di Senayan City. Everbest (dikenal juga dengan evb) memberikan penawaran menarik untuk beberapa produknya dalam program 'Renovation Sale'.

Dengan membayar Rp 399 ribu, Anda akan mendapatkan dua produk; bisa memilih dua sepatu, satu sepatu dan satu tas, atau dua tas. Program ini terbilang cukup menarik jika Anda ingin berhemat. Umumnya, harga normal untuk satu produk Everbest berkisar antara Rp 350 ribu ke atas. Dengan penawaran ini, maka Anda hanya membayar sekitar Rp 200 ribuan untuk satu produk.

Pilihan sepatu cukup beragam. Rata-rata sepatu dengan heels setinggi 3-7 cm, ada pula wedges dan flats. Bagi pencinta sepatu wedges, koleksinya cukup banyak. Mulai dari model sandal tali, aksen pita, motif loreng-loreng hingga pumps.

Untuk heels, pilihan lebih banyak. Anda bisa menemukan sepatu pesta dengan aksen bebatuan, peep-toe bahan suede dengan detail studs kecil di depannya, platform dari kulit sintetis atau pantofel dengan model lebih feminin.

Berbeda dengan koleksi sepatu yang cukup beragam, koleksi tas yang termasuk dalam buy 1 get 1 ini lebih sedikit. Hanya ada sekitar 10 model tas. Beberapa diantaranya, tote bag dengan tekstur kulit reptil, tas kecil berbahan parasut, dan sebagainya. Umumnya, baik untuk koleksi sepatu dan tas masih tersedia stok barang baru dan ukuran sepatu terbilang masih lengkap.

Selain sepatu dan tas, Everbest juga menawarkan program yang sama untuk koleksi aksesori. Anda bisa mendapatkan dua item (kalung, anting, gelang) hanya dengan harga Rp 59 ribu atau Rp 69 ribu. Koleksi aksesori banyak yang terbuat dari bebatuan, kristal sintetis dan metal.

Penawaran menarik ini hanya ada di Everbest Senayan City. Program diadakan dalam rangka renovasi toko yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Tertarik? Jangan sampai kehabisan, karena program ini hanya berlangsung hingga akhir bulan September.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com