Minggu, 04/09/2011 12:03 WIB

Gaya Berbusana Kate Middleton Jadi Inspirasi Cat Kuku

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Cara berpakaian Kate Middleton telah menginspirasi banyak orang. Salah satunya, Essie Weingarten yang telah menciptakan cat kuku yang terilhami dari gaya berbusana Kate.

Sejak pernikahannya dengan Pangeran William, Kate Middleton terus menjadi perbincangan. Terlebih lagi Kate, yang memiliki gaya berpakaian elegan dan klasik langsung 'didaulat' publik sebagai ikon mode terbaru.

Kini, pilihan berbusana wanita yang berusia 29 tahun itu pun dijadikan inspirasi oleh seorang pembuat cat kuku, Essie Weingarten. Essie mengatakan bahwa," tipe wanita yang mengenakan pakaian dan tas sesuai dengan kepribadiannya, sangat menginspirasi saya dalam pembuatan koleksi cat kuku kali ini."

Essi menambahkan," saat Kate Middleton bertemu dengan Presiden Obama, ia mengenakan gaun krem kalsik, sepatu hitam dan clucth bag berwarna senada. Itu sangat 'ladylike'. Saya menyukai tampilan klasik, fashionable dan timeless."

Menjadi inspirasi untuk koleksi cat kuku, bukanlah hal pertama kali bagi Kate. Sebelumnya nama Kate sempat dipakai untuk salah satu produk dari brand merek cat kuku asal Inggris, Butter London.

'No More Waity Katie', merupakan produk cat kuku terbaru yang terinspirasi dari kisah cinta Kate dan William. Cat kuku tersebut berwarna ungu pucat dengan glitter, dikemas dalam botol berukuran 11 ml.

(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com