Rabu, 03/08/2011 11:33 WIB

Justin Bieber Coba Tren Baru: Cone-ing

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Setelah planking, kini ada satu lagi aksi unjuk diri, cone-ing. Penyanyi Justin Bieber pun mencoba atraksi bermain-main dengan es krim itu.

Cone-ing merupakan atraksi paling baru yang kini tengah ramai diunduh ke internet oleh berbagai orang. Seorang pria Australia bernama Alki Stevens lah yang pertama kali melakukan cone-ing. Videonya yang berjudul 'Cone-ing is the New Planking' ditonton 600 ribu kali dalam lima hari.

Rupanya Bieber pun tak mau ketinggalan ikut unjuk gigi dengan tren baru ini. Ia mencoba cone-ing, membolak-balikkan es krim yang dibelinya dari seorang petugas drive-thru.

Dikutip dari NY Daily News, Bieber jadi selebriti pertama yang memamerkan video dirinya tengah melakukan cone-ing tersebut. Remaja 17 tahun itu menaruh video itu di akun Twitternya.

Dalam video tersebut, pelantun 'Baby' itu tampak melakukan cone-ing di beberapa restoran cepat saji. Dia sukses dua kali membolak-balikkan es krim dari cone.

Bieber sepertinya sangat menikmati aksinya melakukan cone-ing. Ia sampai dua kali nge-tweet soal petualangannya tersebut.

"Looks like we should go #cone-ing. haha. #SWAG," tulisnya.

"Why not…#cone-ing," tulis Bieber lagi.

(eny/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com