Jumat, 15/07/2011 12:49 WIB

Ketimbang Seks, Wanita Lebih Suka Main Game

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Selama ini aktivitas main game identik dengan pria. Namun sebuah survei baru mengungkap sebaliknya. Wanita pun kini suka main game. Malah mereka sampai mengabaikan seks.

Dikutip dari Daily Mail, survei tersebut dibuat oleh merek keripik Doritos dalam rangka launching game Doritos Dip Desperado. Dalam survei itu terungkap, saat ini bukan hanya pria, wanita pun banyak yang kecanduan main game di internet.

Survei Dorito itu menemukan bahwa 50% pria mengakui kalau mereka cukup rutin main game di internet. Mengejutkannya, ternyata jumlah wanita yang melakukan hal serupa tidak berbeda jauh, sebanyak 49%.

Saat sudah asyik bermain game, pria bisa menghabiskan 22,3% dari waktunya untuk aktivitas tersebut. Sementara wanita lebih tinggi, mereka menghabiskan 23,2% waktunya berselancar di dunia maya untuk main game.

Studi tersebut juga menunjukkan wanita sudah sangat kecanduan main game, seperti pria. Bahkan sebagian besar responden wanita mengaku mereka lebih memilih menghabiskan waktu main game ketimbang bercinta dengan pasangannya.

1 dari 5 wanita bahkan mengaku mereka secara rutin bermain game di tempat tidur. Tak hanya itu, wanita yang sudah kecanduan ini juga lebih memilih main game ketimbang belanja.

Survei Doritos tersebut juga mengungkapkan game apa saja yang disukai pria dan wanita. Kalau pria mereka lebih suka game perang atau aksi. Sedangkan wanita lebih memilih game yang membuat mereka berpikir.Next

Halaman 1 2
(eny/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale