Jumat, 24/06/2011 19:01 WIB

4 Masalah Seks Ini Bisa Dialami Pengantin Baru

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Meski baru menikah, bukan berarti kehidupan seks akan selalu berjalan menyenangkan. Ini empat masalah yang bisa dihadapi oleh pasangan pengantin baru, seperti dikutip dari The Nest.

1. Ketidaksamaan Gairah
Masalah pertama ini bisa terjadi pada siapa saja. Saat Anda ingin bercinta di malam hari dengan penuh gairah, si dia justru mengantuk. Suami justru baru mau berhubungan intim saat pagi hari.

Well, Anda perlu paham kalau hormon testosterone pria mencapai level tertingginya menjelang pagi. Makanya mereka sangat bergairah di pagi hari. Di malam hari, biasanya level hormonnya menurun, sementara Anda justru sedang bergairah.

Solusi: Jika si dia sepertinya tidak mood bercinta di malam hari, cobalah merayunya semampu Anda. Membuat pria bergairah sebenarnya sangat mudah. Cara lainnya, Anda bisa bergabung dengannya saat ia mandi pagi. Bercinta di kamar mandi bisa jadi eksperimen baru untuk Anda dan pasangan.

2. Kesibukan Kerja Membuat Anda dan Pasangan Kelelahan
Saat masih menjadi pengantin baru, tentu Anda dan pasangan ingin banyak menghabiskan waktu bermesraan dan kemudian bercinta. Namun terkadang harapan tak seindah kenyataan.

Setelah kembali bekerja, pasangan dan Anda disibukkan dengan segala urusan dan masalah. Misalnya saja, rapat yang digelar mendadak saat jam pulang kantor atau Anda dimarahi oleh bos.

Stres dan lelah pekerjaan ini bisa membunuh libido Anda dan pasangan. Sudah pasti kalau hal itu terjadi, mood bercinta pun hilang.Next

Halaman 1 2
(eny/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com