Jumat, 24/06/2011 18:41 WIB

Ingin Hamil Anak Laki-laki? Ikuti 3 Teknik Ini

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Ada banyak alasan kenapa pasangan suami-istri ingin memiliki anak laki-laki. Jika Anda salah satu pasangan itu, berikut tiga teknik yang bisa dilakukan.

Dengan cara-cara modern, memilih jenis kelamin bayi sebenarnya bisa dilakukan. Namun cara tersebut tentu akan memakan banyak biaya.

Untungnya ada beberapa cara natural yang dipercaya bisa dilakukan untuk menentukan jenis kelamin bayi. Dilansir planbabygender, ada tiga metode populer yang terbukti bisa membuat seorang wanita hamil bayi laki-laki.

Sebelum membahas lebih jauh, Anda perlu memahami dulu bagaimana sperma bekerja sehingga bisa menghasilkan bayi laki-laki. Agar nantinya sel telur yang dibuahi sperma menjadi bayi laki-laki, sel telur harus dibuahi oleh kromosom Y yang ada di sperma.

Perlu diketahui kromosom Y berenang dengan cepat sehingga bisa mencapai sel telur lebih dulu ketimbang kromosom X (gen untuk bayi perempuan). Namun kromosom Y meskipun cepat sampai, dia lebih rentan mati. Sehingga kromosom Y ini harus dijaga agar tidak masuk ke area Mrs V yang asam.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengontrol tingkat keasaman atau PH Miss V. Kenapa? Karena kromosom Y mudah mati jika berada dalam kondisi yang terlalu asam. Oleh karena itu, kondisi keasaman Miss V harus dijaga sehingga kromosom Y bisa hidup lebih lama.

Bagaimana caranya? Berikut ini tiga metode yang direkomendasikan:Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot