Kamis, 23/06/2011 09:40 WIB

Mariah Carey Jual Foto Anaknya Rp 1,7 Miliar

Fakhmi Kurniawan - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Penyanyi Mariah Carey berencana menjual foto-foto anak kembarnya Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Foto anak pertamanya bersama Nick Cannon itu dibanderol dengan harga Rp 1,7 Miliar.

Dilansir dari DetikHot, rencana pasangan yang menikah pada 30 April 2008 itu disampaikan salah satu sumber yang dekat dengan mereka kepada Showbiz Spy, Kamis (22/6/2011). Menurut sang sumber, foto-foto itu sengaja akan dijual untuk menghindari kejaran paparazi yang terus mengincar.

"Mereka berbicara dengan sejumlah publisis tentang rencananya itu, menurutnya itu merupakan cara terbaik untuk menjual foto anak-anaknya," tuturnya.

Sang sumber juga menjelaskan, bahwa sebetulnya Nick tidak terlalu setuju dengan recana itu. Namun melihat banyaknya paparazi yang mencoba mengambil foto anak-anaknya itu, ia pun merasa bahwa menjual foto anak kembar itu adalah langkah yang tepat.

Kabarnya sudah banyak pihak yang menawar foto tersebut. Namun belum dijelaskan siapa saja yang berani mengeluarkan uang miliaran untuk mendapatkan foto anak yang lahir bertepatan dengan ulang tahun pernikahan orangtuanya, 30 April lalu.

"Semua orang meninginkan foto mereka dan semua orang pasti akan berani menawarnya," papar sumber.

(fk/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com