Kamis, 02/06/2011 10:39 WIB

Eddy Betty Buka Butik dengan Konsep Alami

Riska Wandira - wolipop

img
Dok.Wolipop
Jakarta - Ingin mudah mendapatkan koleksi menarik dari desainer Eddy Betty (Edbe)? Sekarang Anda bisa mengunjungi butik barunya di Jl. Gunawarman 30, Jakarta Selatan.

Peminat mode tidak perlu lagi kesulitan untuk mencari koleksi dari desainer Eddy Betty yang biasa dikenal dengan panggilan Edbe. Busana siapa pakai rancangannya kini bisa didapatkan di butik baru bergaya representatif dan berlokasi strategis di Jl. Gunawarman 30, Jakarta Selatan.

Butik baru ini telah dibuka secara resmi pada rabu (1/1/2011). Hadirnya butik Edbe merupakan langkah profesional dan berkesinambungan yang dilakukan Eddy Betty untuk memantapkan labelnya.

Di butiknya ini, Edbe menghadirkan koleksi dari lini sekundernya yang telah diluncurkan sejak tahun 2010. "Setelah meluncurkan lini sekunder, saya merasa perlu membuka tempat penjualan yang eksklusif. Tujuannya untuk lebih mendekatkan karya saya pada konsumen," ujar Eddy Betty saat ditemui pada peluncuran butiknya.

Menempati ruang seluas 125 meter persegi, butik tersebut memiliki konsep tata ruang bergaya alami. Unsur kayu dan batu bata termasuk dua pohon kayu artistik di tengah ruang menciptakan nuansa butik yang sangat Indonesia. Pilihan konsep butik itu juga dinilai sejalan dengan filosofi rancangan Edbe yang bergaya asiatik, unik dan menggunakan kain tradisional batik.

Dengan tata ruang bergaya alami, pengunjung akan merasakan suasana lebih nyaman, akrab dan pribadi saat mencari koleksi Edbe yang dijual mulai dengan harga Rp 800 ribu.

Koleksi busana terbaru edbe pun tidak ketinggalan untuk dipamerkan. Koleksi siap pakai tersebut memiliki konsep bebas, kasual, rileks, longgar, bervolume dan ringan. Dengan sentuhan jepang, Eddy Betty mencoba memadu padankan gaya pribadi yang khas dan muda.

Tidak lupa, Edbe juga banyak menonjolkan batik bermotif serangga untuk mempopulerkan kain tradisional pada kaum muda. Meskipun begitu Edbe tidak memfokuskan koleksi pada usia, tetapi lebih mengutamakan gaya pribadi pemakai.

(rsk/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com