Jumat, 27/05/2011 09:02 WIB

Tren Busana Pengantin 2012 ala Yohannes Bridal

Riska Wandira - wolipop

img
dok. Yohannes
Jakarta - Panorama Convex selaku penyelenggara Grand Wedding Expo menggandeng salah satu desainer busana pengantin ternama, Yohannes Bridal untuk turut serta dalam acara pagelaran busana yang diadakan pada tanggal 3 Juni di Jakarta Conventional Center.

Bertempat di Sahid Hotel, Sudirman, Jakarta pada Kamis (26/05/2011), Yohannes menjelaskan mengenai tema busana pengantin yang akan dipamerkan pada acara Grand Wedding Expo berlangsung. "Tema busana pengantin kali ini adalah 'In Love' terinspirasi dari kebahagian calon pengantin yang akan merencanakan sesuatu acara yang sakral," kata pemilik Yohannes Bridal saat jumpa pers.

Sebanyak 15 gaun pengantin dengan detail romantis seperti lace, ruffles, veil, corsage dengan warna broken white, ivory serta siluet gaun mermaid, A-Line dan ball gown akan dipamerkan.

"Busana pengantin ini mengacu pada tren 2012, dimana saya banyak mengaplikasikan mutiara-mutiara yang telah lama tidak diangkat," ungkap sang desainer yang telah 20 tahun berkecimpung di dunia bridal.

Yohannes juga mengungkapkan ternyata gaun pengantin seperti Kate Middleton kurang diminati oleh masyarakat Indonesia karena alasan perbedaan iklim.

"Di sini calon pengantin cenderung ingin mengenakan gaun pengantin yang sedikit terbuka, seperti model kemben karena panasnya iklim Indonesia. Gaun kate Middleton akan membuat pengantin Indonesia merasa panas karena bentuknya yang tertutup," tambah Yohannes saat diwawancara oleh Wolipop.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(rsk/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot