Rabu, 18/05/2011 11:32 WIB

Shopping Queen

An Dong Plaza, Vietnam, Surganya Sepatu Flats & Wedges

Ruthia Magdalena - wolipop
An Dong Plaza, Vietnam, Surganya Sepatu Flats & Wedges Dok. Wolipop
Jakarta - Ang Dong Plaza berlokasi di 18 An Dong Street, District 5. Terletak kawasan kota lama Ang Duong, yang memang terlihat dari interior bangunan yang cukup kuno. Pada awalnya kami berdua kurang begitu tertarik untuk singgah dan hanya berniat mengambil gambar sekilas per lantai yang ada di gedung ini.

Di lantai dasar, terdapat barisan kios-kios penjual perhiasan emas murni serta kios pedagang aksesori seperti jepit rambut. Kemudian ada juga beberapa toko penjual pernak-pernik interior rumah dari yang kontemporer minimalis hingga keramik klasik yang agak membosankan.

Namun, diluar dugaan ternyata oh ternyata saat menginjakkan kaki di lantai 2, wooooww kami terperangah, "Hey this place is not bad after all," seru kami. Bahkan kami menyebut tempat ini surganya flats and wedges :).

Terdapat beragam varian sepatu yang menjadi senjata kesayangan wanita untuk tampil luar biasa. Harganya cukup masuk akal untuk sebuah flats 200 - 500 VND tergantung dari modelnya saja dan semakin simple, semakin murah harganya. Sebut saja sepatu flats hitam ini harganya 280 ribu VND, nyaman dipakai dan sayang kalau tidak dibeli karena merupakan sebuah investasi penting :).



Puas melihat dan membeli sepatu, beralih ke lantai 3. Sekilas tampak seperti Pasar Pagi Mangga Dua, padat dan sesak. Umumnya mayoritas kios-kios menjual pakaian wanita dengan gaya-gaya harajuku, beberapa menjual rok-rok terusan yang menunjukkan kesan feminin serta banyak kios yang khusus koleksi jeans bermerek, salah satunya True Religion yang sangat khas dengan jahitan detail benang tebal di beberapa sisi celana. Harganya 550.000 VND, sedangkan harga asli jeans True Religion tidak semurah itu. Kata penjual toko, True Religion itu diproduksi di Vietnam sebelum diekspor maka bisa beli murah di Vietnam. What a temptation :D.



Di lantai 4 sisi sebelah kanan terdapat butik yang didesain outletnya lebih eksklusif dibandingan lantai sebelumnya, koleksi pakaian yang ditawarkan juga lebih terlihat mahal dan memang benar kata pepatah 'ada harga ada rupa, you throw peanuts you got monkeys'. Cukup mahal namun sesuai dengan kualitas.




(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com