Selasa, 17/05/2011 14:30 WIB

Shopping Queen

Mengintip Parkson Plaza Sambil Shooting Video

- wolipop
Mengintip Parkson Plaza Sambil Shooting Video Dok. Tim Vietnam
Jakarta - Ada cerita lucu saat kami, tim Shopping Queen Vietnam yang disponsori oleh Indosat mengunjungi Parkson Plaza. Letaknya tidak jauh dari An Dong Plaza, sekitar 30 menit berjalan kaki karena masih dalam kawasan yang sama, yakni satu blok dari opera house. Kita sempat berdebat dengan sekuritinya karena kita shooting video di depan Mall.

Ruthie merekam reportasi Hida untuk kepentingan promo YouTube kita, tiba-tiba datang sekuriti marah-marah dalam bahasa Vietnam. Kita lalu menjawab dengan bahasa Inggris dan bahasa Melayu.Namun akhirnya kita mengalah juga karena mungkin peraturan demikian adanya.

Masih cerita yang sama mengenai shooting untuk video YouTube, ketika sedang proses rekaman ada sekumpulan cowok yang sibuk memotret kita. Mungkin karena kita kembaran memakai kaos Shopping Queen dan rekaman di jalan seperti artis. Penasaran? Kalian bisa check di timeline @RuthieRich untuk lihat hasil YouTube kita.

Kembali ke Parkson Plaza, mall ini merupakan Department Store Malaysia yang menyediakan berbagai macam brand dan kosmetik internasional yang tidak biasa. Ruthie terkejut menemukan outlet Dr.Marten dan L’apothiquaire (kosmetik organik dari Prancis). Di lantai 2 dan 3 terdapat beberapa clothing line yang namanya tidak asing di telinga kita seperti Esprit dan Guess. Ada pula outlet N&M, brand pakaian lokal dengan desain dan kualitas yang tidak kalah menarik.

Lantai 4 berisi serangkaian baju bayi serta perlengkapan rumah tangga, food court dan supermarket. Masih sedikit trauma dibentak-bentak satpam, kita jadi takut untuk ambil foto. Di lantai 5 merupakan area fitness centre dan untuk lantai terakhir ada bioskop. Kita menyempatkan diri untuk nonton The Fast and Furious 5. Sedikit info, orang Vietnam saat nonton bioskop berisik sekali. Mereka mengobrol sambil nonton dan malah seperti tidak memperhatikan filmnya. Terbayang kan, kesalnya kita karena konsentrasi buyar.


(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com