Kamis, 05/05/2011 12:12 WIB

3 Aturan Seks yang Boleh Anda Langgar

Hestianingsih - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Sudah banyak aturan dan saran tentang seks yang sering dimuat di buku, artikel majalah maupun website. Tapi tahukah Anda, ada beberapa peraturan seks yang tidak harus selalu Anda ikuti?

Boleh saja mencari tahu banyak informasi seputar seks agar kegiatan bercinta Anda dan pasangan lebih menggairahkan. Tapi Anda tidak harus menelan mentah-mentah semuanya. Di bawah ini telah kami ulas tiga aturan seks yang boleh Anda langgar. Apa saja?

1. Dilarang Berfantasi Tentang Pria Lain Saat Bercinta
Berfantasi tentang pria lain saat bercinta dengan pasangan sering dianggap sebagai bentuk lain ketidaksetiaan wanita pada pasangannya. Tapi hal tersebut belum tentu benar. Menurut psikolog Ian Kerner, PhD, wanita suka bereksplorasi dengan pikiran mereka. Membayangkan pria lain dan bukan pasangan saat bercinta, bukan berarti ada masalah dengan hubungannya. Bukan juga karena dia merasa tidak puas terhadap pasangannya.

"Berdasarkan pengalaman saya, wanita berfantasi lebih banyak dibandingkan pria. Kaum pria berfantasi hanya saat mereka merasa bosan saat bercinta. Sedangkan wanita cenderung melihat kegiatan seks sebagai sesuatu yang spesial," ujar Ian, seperti dikutip dari Lemon Drop.

Editor In Chief majalah 'Good In Bed' ini juga menambahkan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika memiliki fantasi bercinta dengan pria lain (misalnya aktor atau penyanyi terkenal) selama masih dalam batas wajar. "Fantasi hanya sebuah fantasi, bukan kenyataan," kata Ian.

Jika fantasi 'nakal' itu justru bisa membangkitkan gairah bercinta dan memuaskan Anda sekaligus pasangan, kenapa tidak?

2. Anda Harus Menunggu Mood untuk Bercinta
Banyak wanita yang berusaha keras untuk mendapatkan mood saat bercinta. Padahal menurut Louanne Cole Weston, terapis seks asal California, Anda tidak perlu menunggu mood bercinta datang untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Louanne mengatakan, mood bercinta bisa datang dengan sendirinya.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com