Sabtu, 09/04/2011 10:30 WIB

Kosmetik Amerika 'Max Factor' Hadir di Indonesia

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Max Factor
Jakarta - Sejak didirikan pada 1909, nama Max Factor telah mendunia sebagai merek kosmetik dengan kualitas dan inovasi tinggi. Kini, kosmetik asal Amerika yang mempopulerkan kata 'make up' di seluruh dunia itu hadir menyapa para pecinta tata rias di Indonesia.

Bertempat di Bibliotheque Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta pada Jumat (8/04/2011), Max Factor secara resmi mengumumkan ekspansinya dengan menggelar make up show. Pada kesempatan itu, Max Factor juga memperkenalkan regional brand ambassador, ahli tata rias ternama Indonesia, Gusnaldi.

"Saya senang banget, karena Max Factor perusahaan kosmetik terbesar di dunia. Nggak nyangka karena mereka sangat ketat dalam memilih duta produk," ujar Gusnaldi, saat temu wartawan.

Max Factor merupakan merek kosmetik yang kerap melahirkan banyak inovasi di dunia tata rias. Pada 1916, sang pendiri, Maximilian Faktorowicz menjadi pelopor penemuan riasan mata termasuk eye shadow. Tiga tahun kemudian, Max Factor mempelopori bulu mata palsu.

Max Factor juga memperkenalkan Lipfinity, pewarna bibir pertama yang tahan lama serta Pan-Stik, make up pertama berbahan dasar krim dalam bentuk stick yang dapat diaplikasikan hanya dalam 20 detik.

Di Indonesia sendiri, Max Factor akan meluncurkan beberapa tipe foundation, bedak, lipstik, blush on dan maskara. Max Factor tersedia mulai April 2011 di department store seluruh Indonesia, dengan PT Aroma Abadi sebagai distributor tunggal.

(hst/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com