Kamis, 10/03/2011 08:05 WIB

Rayu Pria untuk Bercinta Melalui 5 Indranya

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Dalam bercinta, bukan hanya wanita saja yang harus dirayu. Terkadang, Anda pun perlu merayu si dia untuk berhubungan intim. Rayuan ini tentu saja agar hubungan pernikahan yang sudah terjalin tidak berjalan begitu-begitu saja.

Bagaimana caranya merayu pria? Dilansir enzine, cobalah merayu pria melalui salah satu dari enam indranya, entah itu penciuman atau sentuhan.

Berikut ini tipsnya untuk merayu pasangan dalam bercinta melalui lima indranya:

Penciuman

Merayu pria melalui indera penciumannya cukup mudah dilakukan. Cara ini juga terbukti bisa terus dikenangnya asal dilakukan dengan benar. Saat si dia asyik di depan komputernya atau menonton televisi, coba Anda buat masakan kesukaannya. Bau masakan tersebut sudah pasti akan menarik perhatiannya. Saat pasangan sudah menghampiri Anda ke dapur, berikan foreplay kecil dengan menciumnya atau menyentuhnya.

Sentuhan
Kekuatan sentuhan juga bisa membuat pria langsung bertekuk lutut dan mau diajak bercinta. Sentuhan juga salah satu hal penting dalam menjaga keintiman Anda dan si dia, meskipun itu tanpa berhubungan seks. Sentuhan merupakan cara Anda memberitahu si dia, tanpa kata, kalau Anda sayang padanya.

Ingin mengajaknya bercinta dengan sentuhan? Saat si dia asyik di depan laptopnya, coba dekati dia dan pijat lehernya. Lalu, gunakan jari Anda untuk menyentuh rambutnya dengan cara yang seksi. Mainkan juga jari Anda saat menyentuh bagian tubuhnya yang lain ketika dia tengah tidur atau hanya sekadar tiduran di sofa. Buktikan sendiri, bagaimana ampuhnya tehnik merayu melalui sentuhan ini.

Penglihatan

Merayu pria melalui indera penglihatannya adalah salah satu cara paling mudah. Apalagi pria dikenal suka melihat gambar-gambar wanita dengan baju seksi, lingerie atau high heels. Jadi kenapa Anda sebagai pasangannya, tidak sesekali memenuhi keinginan pria itu. Kenakan lingerie seksi pada satu malam istimewa dan buat dia terpana dengan sedikit tarian erotis.

Pendengaran

Meskipun pria sangat tertarik melihat wanita seksi, bukan berarti mereka tidak bisa dirayu melalui indera pendengarannya. Bagaimana melakukannya? Saat dia tengah dalam perjalanan pulang atau masih berada di kantor, kirimkan pesan suara ke handphonenya. Bicaralah dengan nada yang menggoda dan membuatnya tertarik untuk bercinta dengan Anda begitu dia sampai di rumah.

Perasa

Pria juga bisa dibangkitkan gairahnya melalui indera perasanya. Hidangkan makanan yang bisa membuat dia ingin bercinta. Penelitian menunjukkan jenis makanan laut dapat membangkitkan energi seksual. Seafood mengandung zinc yang berguna untuk meningkatkan level testosteron pada tubuh.
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot