Jumat, 04/02/2011 08:30 WIB

5 Variasi Seks untuk Hubungan yang Lebih Mesra

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Seks pada beberapa pasangan bisa jadi hal yang dianggap sebagai rutinitas sehingga membosankan. Jika hal ini terjadi pada Anda, lima variasi seks ini bisa dicoba agar hubungan pernikahan tetap menggairahkan.

Experimental Sex
Pasangan yang sudah menikah lama kerap kehilangan gairah dan nafsu yang dulu muncul di awal hubungan mereka. Untuk mendapatkannya kembali, mencoba hal baru bisa jadi salah satu cara. Coba keluar dari zona nyaman. Caranya, bisa dengan mencoba posisi baru atau bercinta di ruangan lain selain kamar. Anda juga bisa mencoba pengalaman yang lebih mendebarkan dengan bercinta di balkon.

Kenapa harus dicoba: Melakukan seks yang tidak biasa, bisa memberikan Anda momen mendebarkan. Para ahli pun menyarankan tidak peduli berapa lama Anda menikah, Anda perlu memiliki pengalaman seksual yang membuat jantung berdetak sekali-sekali. Dengan melakoni hubungan intim yang mendebarkan bisa meningkatkan kepercayaan dan menambah tingkat kenyamanan antara Anda dan pasangan.

Necessary Sex
Variasi seks ini dilakukan memang hanya untuk keperluan Anda melakukan hubungan seks itu dengan suami. Terkadang dalam sebuah hubungan pernikahan yang berjalan cukup lama, mempertahankan percikan sesksual adalah hal penting. Misalnya saja, ketika Anda lelah setelah seharian bekerja, namun Anda tetap ingin bercinta dengan suami untuk merasa dekat dengannya. Meskipun ternyata hubungan seks itu tidak berjalan mulus, Anda tetap merasa hubungan dengan pasangan semakin kuat, setelah melakukannya.

Kenapa harus dicoba: Variasi seksini dilakukan untuk menghilangkan kecemasan seksual. Anda melakukan untuk mendapatkan orgasme dan merasa nyaman dengan kemampuan seksual Anda. Para ahli mengatakan kontak fisik secara teratur dengan pasangan bisa memicu otak untuk merasakan kedekatan emosional. Dengan menjadikan seks sebagai kegiatan rutin, Anda dan pasangan bisa membuat ikatan. Bahkan meskipun Anda melakukannya di saat tidak mood, Anda akan termotivasi untuk melakoninya dengan lebih panas setelah itu. Jangan lupa untuk tetap mendapatkan orgasme agar hubungan seks yang dilakoni itu jadi tak terlupakan.

Bummer Sex
Tidak selamanya agenda bercinta berjalan mulus. Ada hal-hal yang membuat momen bercinta itu jadi momen memalukan. Misalnya saja ada orang yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar atau Anda jatuh dari tempat tidur. Sekali-sekali, seks yang tak berjalan mulus ini perlu terjadi untuk variasi hubungan intim Anda dan pasangan.

Kenapa harus dicoba: Jangan selalu merasa hubungan intim Anda harus berjalan sempurna. Biarkan saja momen itu berjalan apa adanya. Kemampuan Anda dan si dia mengatasi momen memalukan yang terjadi bisa menguatkan hubungan.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com