Jumat, 31/12/2010 09:36 WIB

10 Penampilan 'Terheboh' Lady Gaga Sepanjang 2010

Ferdy Thaeras - wolipop
10 Penampilan Terheboh Lady Gaga Sepanjang 2010 ist.
Jakarta - Lady Gaga merupakan salah satu selebriti yang bersinar di tahun 2010. Selain mahir menciptakan lagu yang enak didengar, ia juga sangat berani dalam berbusana. Terkadang gayanya terkesan seperti ia memiliki gangguan jiwa, namun segala usaha yang dilakukan bersama sang stylist pribadi, Nicola Formichetti membuahkan hasil yang luar biasa. Popularitas didapat oleh keduanya, bahkan kini Nicola dipercaya menjadi Creative Director dari rumah mode Thierry Mugler.

Banyak yang suka, banyak pula yang menghujat gaya berbusana Lady Gaga. Mulai dari kebiasaan mengenakan busana leotard (baju renang 1-piece lengan panjang) sebagai baju keseharian, busana berbau agama, hingga yang paling aneh sekalipun, yakni rambut dan daging.

Awalnya Lady Gaga terkenal dengan rambut putih panjang berponi, namun seiring perkembangan gaya berbusananya, gaya rambut ekstrim pun juga turut berevolusi dalam dirinya, seperti rambut berbentuk telefon hingga piringan UFO. Di balik semua itu, Gaga mengemban beban yang cukup berat, mulai dari busana besi, karet, plastik, PVC, kaca hingga jala-jala yang tentunya membutuhkan stamina tinggi dan tingkat ketidaknyaman yang luar biasa saat mengenakannya.

Dikumpulkan dari berbagai sumber seperti refinery, justjared hingga perezhilton, simak 10 tampilan publik terbaik dari sang diva nyentrik yang menyita perhatian dunia sepanjang tahun 2010. Mulai dari kostum gelembung, daging, rambut, darah, boneka Kermit, kacamata bra, pengantin, planet, biarawati seksi, hingga jubah yang menyerupai tiga lapis kue. Anda bisa terkesima, bisa juga frustasi melihatnya.
(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com