Kamis, 21/10/2010 16:38 WIB

Kenzo & Ermenegildo Zegna Buka Men's Fashion Week

Angga Firmanza - wolipop
Kenzo & Ermenegildo Zegna Buka Mens Fashion Week dok. wolipop
Jakarta - Berbeda dengan rangkaian peragaan busana biasanya yang menampilkan busana-busana wanita, kali ini sebuah rangkaian peragaan busana khusus untuk pria diadakan Plaza Indonesia. Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2010 telah dibuka pada Rabu (20/10/10) dan akan digelar selama tiga hari.

Dalam rangkaian peragaan busana ini, brand-brand ternama dunia seperti Kenzo, Ermenegildo Zegna, Zara for Men, Raoul dan Verde turut serta meramaikan dengan memamerkan koleksinya masing-masing. Pada hari pertama, Rabu (20/10/10), Kenzo & Ermenegildo Zegna menjadi pembuka rangkaian Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2010 yang digelar di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia.

Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2010 ditujukan untuk merangsang para pria untuk tampil lebih trendi. Selain itu, peragaan busana ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan para pengunjung pria untuk selalu terlihat update dengan dunia fesyen, seperti yang diucapkan Ria Djuwita, Senior Event Manager dari Plaza Indonesia Shopping Center dalam rilisnya.

Jika Anda ingin membuat si dia lebih bergaya, peragaan busana pria ini bisa memberikan inspirasi baginya. Pada hari ini, Kamis (21/10/10) akan digelar peragaan busana dari Zara for Man, sedangkan besok, Jumat (22/10/10) giliran Raoul dan Verde yang akan memamerkan koleksinya.

Kenzo
Pada peragaan busana pertama, Kenzo menyuguhkan koleksi fall/winter 2010-nya. Koleksi terbarunya ini didominasi busana formal dan kasual dengan warna monokrom seperti hitam dan coklat.

Untuk busana formal, jas dua kancing yang kembali menjadi tren di musim dingin ini terlihat pada koleksi terbaru Kenzo. Sedangkan untuk busana yang lebih kasual, Kenzo mengeluarkan berbagai jenis pakaian rajut, khususnya sweater. Ada pula kaus lengan panjang pada busana kasual Kenzo yang dipadukan dengan celana jeans berwarna pudar.

Uniknya, ada beberapa koleksi Kenzo dengan motif print yang memberikan siluet senja di pantai. Motif print ini terdapat pada kemeja dan aksesori syal.

Ermenegildo Zegna
Sama seperti Kenzo, Ermenegildo Zegna juga memamerkan koleksi fall/winter 2010. Hanya saja, busana kasual Ermenegildo Zegna memiliki porsi sedikit lebih banyak ketimbang busana formalnya.

Warna-warna yang digunakan Ermenegildo Zegna pada koleksinya kali ini pun juga lebih banyak. Meskipun warna monokrom mendominasi koleksinya, namun Ermenegildo Zegna mempunyai sedikit warna merah dan kuning lembut dalam koleksinya.

Koleksi jas Ermenegildo Zegna juga didominasi dengan jas dua kancing berwarna monokrom. Ada pula motif stripes vertikal dalam salah satu koleksi jas dua kancing Ermenegildo Zegna.

Salah satu koleksi Ermenegildo Zegna yang menarik adalah kemeja putih lengkap dengan dasi motif diagonal stripes yang ditutupi dengan vest enam kancing berwana abu, ditambah dengan aksesori syal dan vedora. Kesan vintage terpancar pada padu padan koleksi Ermenegildo Zegna tersebut.


(af1/af1)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com