Jumat, 15/10/2010 15:13 WIB

Lawan Kerutan dengan Perawatan Terbaru dari Bella Skincare

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. : Thinkstock
Jakarta - Efek penuaan sudah terlihat di awal umur 30-an. walaupun belum tampak jelas, namun perubahan kulit sudah terasa dengan timbulnya kerutan halus dan wajah pun mulai megering karena berkurangnya produksi minyak alami kulit.

Bella Skin Care memperkenalkan perawatan terkini yaitu Bio Stem Regeneresis Therapy. Ini merupakan sebuah perawatan untuk mengurangi dan mencegah kerutan dan garis-garis halus pada wajah.

Bio Stem Regeneresis menggunakan serum dalam dalam bentuk stem cells, yang diciptakan dengan peptide dan enzim khusus yang dapat menstimulir kemampuan sel kulit induk untuk tumbuh kembali.

Serum ini juga mampu untuk melembabkan kulit dan memperbaiki kulit sehingga dapat regenaris kulit dan penyembuhan serta meredakan timbukan jerawat. Perawatan ini dilakukan selama 40 menit dengan cara serum dimasukkan ke dalam kulit dengan menggunakan alat bantu.

Ingin melakukan perawatan ini? Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 1 juta. Kunjungi klinik Bella Skin Care yang berada di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Taman Anggerk, Mall Kelapa Gading, Emporium Pluit Mall, Mall Puri Indah, Bandung Supermall, Tunjungan Plaza & Galaxy Mall, Surabaya. Ada juga di Komplek Pertokoan Graha Mahkota, Bali dan Sun Plaza, Medan.
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com