Kamis, 23/09/2010 08:32 WIB

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Amelia Ayu Kinanti - wolipop

img
Dok. : Thinkstock
Jakarta - Ada beberapa cara yang membuat Anda terlihat 'bersinar' di mata pria. Anda pun bisa membuatnya jatuh cinta. Berikut beberapa tips dari konsultan percintaan Dr. G.A. Anderson yang dikutip dari Helium.

Bukan tatapan genit atau busana yang seduktif yang bisa membuat seorang pria mencintai Anda. Namun ada beberapa langkah lain, yang seringkali luput diperhatikan para wanita.

Cara bicara
Pria suka wanita yang berbicara dengan lembut namun lugas dan jelas. Tak perlu mengeluarkan kata-kata bernada keras atau kasar untuk menunjukkan kekuatan Anda. Tetap gunakan kelembutan seorang wanita, namun didukung dengan 'isi' omongan yang berbobot. Pria manapun akan kagum dengan wanita dengan gaya bicara tersebut.

Kontak mata

Kontak mata merupakan salah satu sikap percaya diri yang memukau. Pria manapun akan terkesima jika melihat seorang wanita yang yakin dengan segala perkataannya, ditambah dengan kontak mata yang bersinar. Seringkali, kontak mata ini juga bisa memberi kesan seksi namun berkelas.

Bahasa tubuh

Bahasa tubuh Anda juga mempengaruhi penilaian pria. Jika kepercayaan diri telah timbul, maka dengan sendirinya, bahasa tubuh Anda pun terlihat bersahaja. Misalnya ketika Anda mencondongkan tubuh saat berbicara dengannya, hal ini berarti Anda menghargai setiap kata-kata yang diucapkannya. Saat Anda berbicara, Anda tak ragu menggerakkan bagian tubuh yang lain, yang ikut menunjang pembicaraan. Tak ada gerakan kaku atau dibuat-buat. Anda akan dianggap sebagai wanita berkepribadian yang menarik.

Jangan Takut Dianggap Beda
Pria seringkali menghormati wanita yang berbeda dan memiliki prinsip. Jangan takut untuk mengungkapkan apa yang menjadi prinsip Anda. Pertahankan prinsip itu dan jangan biarkan pria manapun menghinanya. Jika ia mencintai Anda, ia pasti bisa menghormati prinsip yang Anda yakini benar.
(kee/kee)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com