Selasa, 14/09/2010 10:26 WIB

Bangkitkan Produktivitas Melalui Feng Shui Ruang Kerja

Kiki Oktaviani - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Saat Anda bekerja di kantor, setidaknya membutuhkan delapan jam kerja sehari. Hal ini bisa membuat Anda jenuh sehingga produktivitas menurun.

Menurut feng shui, penataan ruang kerja yang baik akan meningkatkan produktivitas kerja. Berikut lima langkah aturan dalam penataan ruang kerja menurut feng shui yang dikutip dari Savvymiss.

Warna
Warna dapat memainkan peran besar dalam lingkungan kantor Anda. Warna seperti biru dan hijau dapat menenangkan.

Warna merah dapat membuat semangat, cocok bagi Anda yang bekerja dalam dunia bisnis dan penjualan. Namun warna merah dapat meningkatkan stres, jadi gunakan gunakan warna ini secukupnya.

Warna kuning cocok bagi orang yang membutuhkan kedisiplinan. Ahli feng shui Angi Ma Wong, merekomendasikan titik fokus merah atau ungu di atas meja Anda.

Untuk memasukkan warna-warna tersebut, dapat melalui bingkai foto, karpet, alat tulis, alas mouse serta pajangan-pajangan kecil yang ada di atas meja.

Tanaman
Tanaman dapat meningkatkan oksigen dalam ruangan sehingga energi Anda juga akan meningkat. Letakkan bunga segar dalam vas kecil dan letakkan di atas meja kerja. Atau meletakkan tanaman di sisi kiri meja untuk menciptkan energi positif.Next

Halaman 1 2
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com