Selasa, 27/07/2010 16:31 WIB

Model Rambut Ideal Untuk Si Wajah Bundar

Angga Firmanza - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Wajah bulat paling mudah untuk dikenali. Panjang dengan lebar wajah hampir sama. Jika tidak terlalu sama, biasanya wajah bundar memiliki lengkungan yang sangat lembut.

Banyak sekali model rambut yang bisa diaplikasikan pada wajah bundar, selama mengikuti aturan dasarnya. Aturan dasar yang perlu diingat adalah bahwa model rambut yang cocok untuk si wajah bundar adalah model rambut yang mengurangi lebar wajah sehingga membuatnya terlihat seperti oval.

Salah satu pilihan terbaik untuk menyeimbangkan wajah yang bundar adalah dengan rambut panjang yang lurus dan licin. Model rambut seperti ini sangat baik untuk meminimalisir lebar wajah tanpa menambahkan volume rambut di bagian tulang pipi.

Jika Anda menyukai gaya rambut dengan layer, Anda harus memastikan layer rambut tidak berhenti di dagu. Hal ini menjadi 'big no-no' karena justru tidak mengubah efek apapun pada wajah.

Layer yang cocok bagi pemilik wajah bundar adalah layer lembut yang tipis dan shaggy layer. Kedua layer tersebut sangat ideal untuk jenis wajah bundar.

Risiko Kena Osteoporosis Karena Salah Diet

(Diet ketat merupakan cara kilat menurunkan berat badan. Diet tersebut ternyata mengancam pengeroposan tulang.)
--
Tidak jarang wanita menganut diet ketat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ketat tersebut biasanya dengan cara tidak memakan grup makanan tertentu, misalnya karbohidrat dan lemak.Next

Halaman 1 2
(af1/fer)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com