Rabu, 23/06/2010 16:50 WIB

Saat Sahabat Pasangan Mulai 'Mengganggu' Anda

Angga Firmanza - wolipop
Saat Sahabat Pasangan Mulai Mengganggu Anda Dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak semua hal yang Anda benci bisa dihindari. Terkadang Anda harus menghadapi atau bahkan berurusan dengannya. Namun bila berhubungan dengan teman atau sahabat pasangan, apa yang harus Anda lakukan?

Terkadang membenci seseorang datang begitu saja tanpa alasan. Anda bisa tiba-tiba membencinya karena kesan pertama yang buruk, atau bahkan Anda mengetahui kemunafikan dari teman pasangan Anda tersebut.

Bila sudah begini, maka apa yang harus Anda lakukan? Mengungkapkan apa yang Anda rasakan atau justru memendamnya sendiri demi kebaikan hubungan Anda dengan pasangan? Semuanya tergantung dari kondisi dan hal yang menyebabkan Anda membencinya.

Jika pria tersebut adalah orang yang sangat menyebalkan hingga sering membuat Anda dongkol tiap kali berkumpul bersama teman dan pasangan Anda, maka beritahu diapasangan untuk menegur sahabatnya tadi.

Bila Anda tidak menyukainya karena mengetahui pria tersebut adalah seorang playboy, sebaiknya segera memberitahukan pada teman-teman wanita demi kebaikan Anda juga. Bisa-bisa Anda yang disalahkan karena telah mengenalkan seorang 'penjahat'. Namun sebelum mengungkapkan alasan tersebut, pastikan Anda mengumpulkan bukti yang kuat karena kesaksian Anda tidak cukup untuk menyadarkan teman yang terlanjur kasmaran.

Dan apabila sahabat dari pasangan justru menggoda Anda dan mengancam akan memutarbalikkan fakta. Segera kumpulkan bukti apa yang sebenarnya terjadi dan utarakan masalah pada pasangan dengan baik-baik. Bagaimanapun, pasangan yang benar-benar menyayangi dan mengenal Anda akan membela Anda, bukannya mendukung apapun kebohongan yang dikatakan sahabat.

(af1/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177