Kamis, 03/06/2010 17:24 WIB

Pemain Bola Dunia Telanjang Atas Nama Fashion

Eya Ekasari - wolipop

img
dok.: Armani
Jakarta - Wajah tampan dan badan atletis membuat pengusaha fashion tertarik. Banyak pemain bola yang menjadi model untuk produk fashion.

David Beckham merupakan satu dari sekian pemain bola yang menjadi bintang iklan dan model. Sudah banyak produk yang ia bintangi. Mulai dari produk pisau cukur hingga pakaian dalam pria. Yang paling terkenal adalah pose sensualnya di iklan Armani dengan mengenakan sepotong celana dalam dan tali tambang. Ia juga pernah berpose bersama istrinya, Victoria dalam iklan yang sama.

Tidak berhenti sampai disitu saja, David Beckham juga mengeluarkan lini parfum dengan nama DVB. Bahkan Becks, sapaan akrabnya, menjadi duta Adidas.

Penerus Beckham di manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak hanya melanjutkan kiprah sang senior. Ronaldo juga menggantikan Beckham menjadi bintang iklan pakaian dalam Armani.

Pemain yang bertubuh seksi ini, juga menjadi langganan untuk produk Nike. Mulai dari sepatu bola hingga pakaian santai.

Teman satu tim Ronaldo di Real Madrid, Kaka, tidak mau kalah. Pemain berwajah imut ini pernah menjadi bintang iklan Sony, Adidas dan lagi-lagi Giorgio Armani. Bedanya, Kaka menjadi model untuk koleksi jeans Armani.
Para pemain timnas Itali dijadikan model untuk iklan pakaian dalam dari rumah mode Dolce & Gabbana. Pada kampanye iklannya mereka berpose bersama di sebuah ruang ganti.
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(af1/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com