Senin, 31/05/2010 10:36 WIB

Kontroversi Iklan Popok Denim Huggies

Eya Ekasari - wolipop

img

Jakarta - Brand popok terkenal Huggies mengejutkan banyak pihak dengan iklan terbarunya. Pro dan kontra mengalir terhadap iklan tersebut karena dianggap mengeksploitasi seksualitas pada bayi.

Iklan tersebut menawarkan edisi terbatas dari Huggies berupa popok bermotif denim. Iklan yang berdurasi 32 detik itu menampilkan seorang balita laki-laki yang sedang berjalan di sebuah kota dengan narasi laki-laki dewasa yang mengatakan "My diaper is full. Full of chic," (popok saya penuh, penuh dengan gaya), seperti yang dilansir dari Nymag. Anda bisa menyaksikan iklan ini di Youtube.

Tidak hanya Huggies saja yang memiliki iklan dengan sentuhan seksual pada
balita. Sebelumnya perusahaan popok asal Korea membuat iklan pakaian dalam Armani David Beckham versi balita di awal tahun ini. Seorang balita yang sedang memakai popok berpose dengan memegang sebuah tali tambang besar.

Bagi sebagian orang iklan tersebut dirasa sangat tidak pantas, seorang balita berpose ala pria dewasa bukanlah hal yang baik. Ada kontra tentu saja ada pro, tidak sedikit orang merasa iklan tersebut adalah hal yang biasa, memang sedikit unik namun hal itulah yang akan membuat iklan tersebut mendapat perhatian masyarakat banyak.
(eya/fer)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com