Jumat, 07/05/2010 10:41 WIB

Tips Gaya Liburan Ala Sophia Loren

Eya Ekasari - wolipop

img

Jakarta - Sophia Loren, aktris legendaris tahun '60 an asal Italia ini memberikan inspirasi gaya untuk akhir pekan. Berikut beberapa fashion item yang wajib dimiliki untuk bergaya sensual ala Sophia Loren.

 

1. Tunik

Biasanya tunik dikenakan untuk acara semi formal. Kali ini fungsi tunik bisa diubah untuk gaya yang lebih santai. Agar tunik tidak menghambat gerak Anda, pilih bahan yang lebih ringan. Kombinasikan dengan ikat punggang untuk memperjelas siluet tubuh. Baju model tunik bisa ditemukan di mana saja, seperti di outlet brand kesayangan seperti Dorothy Perkins dan Next,hingga pasar tradisional yang menjual busana dan aksesori etnik.

2. Cardigan

Atasan model cardigan tak hanya digunakan untuk menghangatkan tubuh. Cardigan dengan potongan dada rendah bisa membuat tampilan seseksi Sophia Louren. Padukan dengan celana pendek yang lentur untuk tampilan pantai yang kental.

3. Swimwear

Akhir pekan akan sangat menyenangkan bila dilalui dengan berenang bersama teman atau keluarga. Dengan baju renang pun Anda bisa tampil bergaya. Jangan ragu untuk mengenakan baju renang dengan motif dan potongan retro ala '60an seperti, bikini two-piece dengan model classic brief. Model bikini seperti ini bisa Anda temukan di butik pakaian dalam, La senza.

4. Aksesori

Gunakan aksesori dengan nuansa musim panas. Tas model tote yang terbuat dari anyaman akan menambah esensi pantai pada penampilan Anda. Tas dari Zara bisa jadi pilihan menarik. Musim panas identik dengan sinar matahari, oleh karena itu jangan tinggalkan kacamata hitam dirumah. Tampil hits dengan oversized sun glasses yang bisa Anda beli di Optik Seis hingga optik Melawai.

(eya/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com