Sabtu, 24/04/2010 11:06 WIB

Ragam Desain Kue Pengantin Sesuai Tema Pesta

Novita Atmadja (Weddingku) - wolipop

img
Weddingku
Jakarta - Bukan hanya pemilihan warna yang tepat, menentukan desain kue dengan segala pernak-perniknya pun sama pentingnya. Aksentuasi pita pada kue-kue pengantin ini selain memberikan sentuhan feminin, juga menampilkan kesan dan nuansa elegan, minimalis, bahkan playful yang membuat penampilan kue pengantin Anda menjadi lebih memukau mata.

The Exquisite Detail by Timothy Cake
Dengan detail cantik yang elegan, kue ini mampu memberikan sentuhan vintage dan mewah pada pesta pernikahan Anda. Detail pita kecil hingga ruffles pada tiap susunnya membuat tampilan kue semakin romantis dan klasik.

Fun Tasted Bow by Pasadena Cake
Hadir dengan campuran warna yang tidak biasa, membuat seluruh detail kue dan warna yang tergabung di dalamnya menjadi lebih playful, namun tetap manis dan cantik untuk pernikahan pasangan urban yang modern dan dinamis. Terletak pada permainan aksen dot dan motif garis pada dasar kue, membuatnya tampak lebih meriah dengan tambahan pita berwarna senada yang membuat tampilan kue menjadi sedikit centil.

Tight It Up by Justin Cake
Warna pita yang kontras dengan warna dasar kue semakin menonjolkan detail lainnya, yang hadir dengan sedikit sentuhan oriental look, seperti elemen bunga sakura dan hiasan chinese button yang membuat kue tetap tampil minimalis, indah,
namun tetap modern.

The Bold and Beautiful by Cherry Red
Membuat kesan mewah tak harus tampil dalam lebar atau besar kue yang menjulang di tengah ruangan. Penambahan detail kaca atau manik-manik pada kue akan memberikan sentuhan mewah, namun tetap elegan dengan campuran warna yang lembut dan aksen pita cantik yang menjuntai.

(kik/fer)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com