Selasa, 20/04/2010 17:18 WIB

Memaksimalkan efek maskara

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok: wolipop
Jakarta - Mata yang indah terpancar dari bulu mata yang lentik, sayangnya tidak semua wanita memiliki bulu mata lentik dan kurang mengerti bagaimana mengaplikasikan maskara dengan benar hingga efeknya terpancar. Coba terapkan cara mudah dan cepat ini:

Sebelum memakai maskara, bulu mata di jepit terlebih dahulu. Menjepit bulu mata akan melentikkan mata dan pengaplikasian maskara lebih mudah.

Kini, ada inovasi maskara dua langkah yang bekerja lebih maksimal dalam menebalkan bulu mata. Dengan penerapan dua kali, yakni pemakaian maskara warna putih yang dilanjutkan dengan maskara warna hitam. ketebalan bulu mata pun menjadi lebih
maksimal.

Products:
Maskara XXL Intense dari maybelline dapat menebalkan bulu mata 11 kali dan 60% persen lebih panjang dari bulu mata asli. Bulu mata akan terlihat lebih panjang dan lentik.

Loreal pun melansir Volume Shocking Mascara yang akan menambah volume bulu mata. Volume Shocking Mascara mudah dihilangkan dengan sabun, sehingga tidak perlu repot dalam menghilangkan sisa maskara yang menempel. Kelebihan lainnya, ia bebas dari
alergi, sehingga aman untuk mata sensitif dan yang memakai contact lens.


(kik/fer)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com