Rabu, 03/03/2010 13:51 WIB

Fabulous, Karya Kanaya Tabitha Untuk Perempuan Cosmopolitan

Amelia Ayu Kinanti - wolipop

img

Jakarta - Bekerja kini juga tak hanya menjadi rutinitas para lelaki saja. Perempuan pun memiliki kesibukan yang sama. Paham akan kebutuhan perempuan, desainer Kanaya Tabitha mencoba menciptakan busana untuk para perempuan aktif.

"Work Hard, Play Smart' itulah tema besar rancangan Kanaya kali ini. Tema tadi dianggap dapat mewakili ciri para perempuan yang aktif. Semua rancangan terbarunya itu pun dikemas dalam satu label ready to wear miliknya, Fabulous.

Karena ciri perempuan aktif adalah mobilitas tinggi serta memiliki lingkungan sosial yang juga bergengsi, maka Kanaya berusaha menciptakan busana yang nyaman, namun juga memiki model yang elegan, bergaya serta seksi.

Sack dress satin dengan paduan lace, tanktop dan wide pants (celana lebar) adalah beberapa jenis pakaian yang menjadi jagoan Fabulous. Untuk membuktikan bahwa busananya memang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup perempuan aktif, Kanaya sengaja memilih model non profesional untuk memamerkan karyanya.

Selebriti seperti Maia, Mey Chan, Denada dan Fla ikut memperagakan karya terbaru Kanaya. Sosialita seperti Olla Ramlan juga ikut serta menjadi model dadakan.

So ladies, siap tampil fabulous?
(kee/kee)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com